Keluarga Yudha Arfandi: Kami Selama Ini Diam Karena Jaga Reputasi Tamara Tyasmara

Sugeng rawuh Herstory Campaign di Situs Kami!

JAKARTA – Pacar Tamara Tiasmara, Yudha Erfandin, ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka kematian putra Tamara, Dante. Keluarga Yudha Arfandi: Kami Selama Ini Diam Karena Jaga Reputasi Tamara Tyasmara

Review Film Argylle: Komedi Mata-Mata dengan Segudang Kejutan

Dante, putra Tamara Tyasmara dan Anger Dimas, tenggelam. Namun keduanya lama bercerai hingga 2021 dan kini Tamara sudah punya pacar.

Namun keluarga tersangka YA tak terima Tamara menyebut cinta Tjasmara sebagai tersangka yang jatuh cinta total pada Dante.

Dalam akun Instagram, @svrramadhani yang diyakini sebagai sepupu YA bercerita tentang meninggalnya anak semata wayangnya, Tamara Tyasmara.

“Akhirnya keluarga boleh ngomong, sebagai keluarga kita berhak membela diri. Selama ini kita bungkam @tamaratyasmara hanya untuk menjaga nama baik kalian, kita bisa ngomong lebih banyak, ikatan yang luar biasa. Adikku dan anakmu, ” YA Kata keluarga.

“Ini adalah bukti visual bahwa tersangka sangat dekat dengan almarhum dan memperlakukannya seperti anak sendiri!!!” Dia melanjutkan.

Lebih detailnya, tersangka YA akan dijerat dengan sejumlah surat yang ditinggalkan Dante, putra Tamara Tyasmara. Keluarga Yudha Arfandi: Kami Selama Ini Diam Karena Jaga Reputasi Tamara Tyasmara

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kapolri Ade Ary Syah, tersangka YA dijerat Pasal 76c KUHP terkait UU Perlindungan Anak. Selain itu, polisi juga menerapkan Pasal 349 KUHP yang mengatur tentang pembunuhan berencana dan hukuman penjara seumur hidup. Angger Dimas Marah Usai Lihat Kolam Renang di CCTV: Itu Bukan Sifat Manusia Saat itu, Angger Dimas mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya atas kematian putranya. Herstory Campaign 10 Februari 2024