Garuda Indonesia Kembali Operasionalkan Rute Narita-Denpasar

Wecome Herstory Campaign di Situs Kami!

Herstory Campaign – Garuda Indonesia kembali mengoperasikan penerbangan Jepang menuju Indonesia dengan rute pulang pergi (PP) rute Narita-Denpasar. Rencananya penerbangan tersebut akan dibuka pada 1 November 2022. Garuda Indonesia Kembali Operasionalkan Rute Narita-Denpasar

Rute penerbangan tersebut akan dilayani tiga kali dalam seminggu, yakni setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan menggunakan produk A330-300 yang mampu mengangkut 251 penumpang dengan konfigurasi 36 bisnis dan 215 ekonomi. Beras Mahal, Erick Thohir: Seluruh Dunia Juga Naik, Makanya Pemerintah Hadir dengan Bansos

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan peluncuran kembali rute internasional tersebut tidak hanya akan mengembalikan kinerja perusahaan, tetapi juga pariwisata di Bali.

Kedepannya, pembukaan kembali penerbangan Narita – Denpasar juga akan terus dikembangkan untuk meningkatkan peluang pasar kargo, khususnya untuk operasional kargo yang lebih baik di wilayah Indonesia Timur dan sekitarnya, ”ujarnya di Jakarta, Jumat (21). . / 10/2022).

Penerbangan pulang Narita-Denpasar akan dilayani oleh GA881 yang berangkat dari Bandara Internasional Narita pada pukul 11.00 LT dan akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada pukul 18.05 WITA.

Sedangkan penerbangan pulang pergi Denpasar – Narita akan dilayani oleh GA880 dan akan berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada pukul 00.25 WITA dan tiba di Bandara Internasional Narita pada pukul 08.40 LT.

Irfan menjelaskan, rute Narita-Denpasar melengkapi penerbangan internasional lainnya yang dilayani Garuda Indonesia ke Bali, yakni Sydney – Denpasar pp dan Singapura – Denpasar pp.

Dalam beberapa hari mendatang, Garuda Indonesia juga akan membuka kembali beberapa rute internasional menuju Bali secara bertahap, seperti Melbourne, Australia, dan Seoul, Korea Selatan. Garuda Indonesia Kembali Operasionalkan Rute Narita-Denpasar

“Dengan hadirnya layanan perjalanan udara ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman unik kepada para pengguna layanan penerbangan langsung (nonstop) dari berbagai negara khususnya Jepang, juga dapat menyediakan rute berbeda yang menghubungkan penerbangan ke berbagai tempat. .lainnya di Indonesia Timur seperti Lombok, Makassar, Kupang, dan Labuan Bajo,” ujarnya.