AS Roma Vs Inter Milan: Pembuktian De Rossi Memang Hebat atau Cuma Beruntung

Wecome Herstory Campaign di Situs Kami!

Herstory Campaign – Mantan gelandang Italia dan Roma Acon De Rossi mencatatkan awal terbaik sejak mengambil alih klub masa kecilnya bulan lalu. AS Roma Vs Inter Milan: Pembuktian De Rossi Memang Hebat atau Cuma Beruntung

Tiga kemenangan dari tiga pertandingan telah meredakan amarah para pendukung Jose Mourinho atas pemecatan Jose Mourinho, dan membawa Roma kembali ke Liga Champions.

Roma berada satu poin di bawah empat besar Italia, meskipun mereka memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari tim urutan keempat Atalanta, yang akan bermain di Genoa pada hari Minggu.

Namun, tiga kemenangan datang melawan Verona, Salernitana dan Cagliari, tiga tim yang berjuang menghindari degradasi, dan dua kemenangan pertama jauh dari kata meyakinkan. Perebutan Sabuk Abadi One Pride MMA, Suwardi Tak Mau Remehkan Lawan

Ujian hari Sabtu berbeda, dengan tim terbaik Italia bertandang ke Roma setelah meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dan gelar Serie A ke-20.

Namun De Rossi, tidak seperti pendahulunya, optimis dengan bakat timnya dan yakin mereka bisa menyelamatkan musim yang mengecewakan.

“Untuk keluar dari musim yang buruk Anda harus melakukannya bersama-sama, sebagai sebuah tim,” kata De Rossi setelah kemenangan 4-0 atas Cagliari pada hari Senin.

“Ini adalah tim yang sangat bagus, saya mencoba meyakinkan diri saya sendiri tentang fakta ini.”

Pertandingan hari Sabtu di Roma juga merupakan ujian berat bagi gaya sepak bola De Rossi menjelang lawatan pekan depan ke markas musuh lamanya Feyenoord di kualifikasi Liga Europa.

Di bawah asuhan Mourinho, Roma mengalahkan Feyenoord untuk memenangkan gelar Liga Konferensi Europa pertama mereka serta juara Belanda dalam perjalanan mereka ke final Liga Europa musim lalu.

De Rossi akan menghadapi seluruh skuad Inter tanpa pelatih Simone Inzaghi yang diskors, dengan pemain pengganti Juan Cuadrado dan Davide Frattesi yang cedera tidak dapat diturunkan, tetapi susunan pemain siap untuk perjalanan ke selatan. .

Inter unggul empat poin dari peringkat kedua Juve setelah mengalahkan rival Scudetto mereka akhir pekan lalu dan masih menjalani pertandingan yang sangat sulit melawan Atalanta di bulan ini.

Namun Juve akan menjamu Udinese pada hari Senin, yang berarti kesenjangan tersebut dapat dengan mudah ditutup akhir pekan ini jika pemain Roma De Rossi tampil.

AC Milan juga bisa mendapatkan keuntungan jika Inter tumbang di ibu kota Italia saat menjamu Napoli besok malam. AS Roma Vs Inter Milan: Pembuktian De Rossi Memang Hebat atau Cuma Beruntung

Milan telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan, sebuah peningkatan dalam performa yang juga membuat Inzaghi terus mengawasi rival lokalnya.

Pemain yang harus diperhatikan: Romelu Lukaku

Pemain Roma Lukaku mengalami masa-masa buruk dalam debutnya di Inter, ribuan penggemar yang memekakkan telinga bersorak untuk setiap sentuhan bola di San Siro. Sejak berhadapan dengan legenda timnas Italia tersebut, AS Roma tak pernah kalah dan terpesona. AS Roma kembali ke performa terbaiknya sejak berhadapan dengan legenda timnas Italia pasca pemecatan Jose Mourinho. Herstory Campaign 8 Februari 2024